IZZAH TOUR & TRAVEL MELAKUKAN MANASIK SECARA DARING BERSAMA 3 GROUP UMROH KEBERANGKATAN OKTOBER 2023


 PT Izzah Haramain Asy Syarifain melakukan manasik secara daring via zoom bersama 3 group umroh yang Insya Allah akan berangkat pada oktober 2023. Manasik umroh tersebut, materi pelaksanaan tata cara ber umroh dibawakan oleh Ust. H. Saifullah Bin Anshor, Lc., M.H.I, dimana beliau memulainya dengan memberikan ceramah singkat mengenai makna dan hikmah dari ibadah umroh itu sendiri. Kemudian, beliau melanjutkannya dengan materi inti yakni tarta cara ber umroh sesuai dengan sunnah. 

Dalam pelaksaan manasik via i zoom, para jamaah Izzah Tour & Travel mengikutinya dengan antusias yang laur biasa, bahkan terdapat beberapa dari jamaah yang melakukan zoom dalam satu tempat dan menggunakan LCD untuk menyaksikan pelaksanaan manasik tersebut. Selain itu, penjelasan tata cara ber umroh yang diberikan oleh ustadz juga sangat luar biasa, sehungga jamaah fokus dalam mengikutinya.

Selesai dengan materi tata cara ber umroh, manasik kemudian dilanjutkan dengan penjelasan teknis seperti persiapan keberangkatan dan barang-barang yang perlu dibawah serta praktek singkat cara memakai kain ihrom yang dibawakan langsung oleh direktur Izzah Tour & Travel, Bapak H. Syamhidar. 

PT IZZAH HARAMAIN ASY SYARIFAIN
Resmi, Aman, dan Amanah

( 08 Oktober 2023)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELESAI CITY TOUR MEKKAH PT IZZAH HARAMAIN ASY SYARIFAIN KEMUDIAN MEMBAWA JAMAAHNYA UNTU CITY TOUR MADINAH, MASYA ALLAH

PT IZZAH HARAMAIN ASY SYARIFAIN MEMBAWA JAMAAHNYA UNTUK CITY TOUR MEKKAH SETELAH MELAKSANAKAN IBADAH UMROH