ALHAMDULILLAH ROMBONGAN JAMAAH UMROH EXCLUSIVE PT IZZAH HARAMAIN ASY SYARIFAIN TELAH TIBA DI TANAH AIR


 Alhamdulillah...Jamaah Izzah Tour & Travel telah tiba di tanah air pada hari jum'at (15 September 2023) dan landing di Bandara Sultan Hasanuddin pukul 11.30 WITA. Jamaah star dari Madinah setelah sholat subuh lanjut sarapan pagi dan bersiap untuk bertolak ke bandara jeddah dengan menggunakan bus. Kemudian, para jamaah akan take off (lepas landas) dari bandara jeddah ke tanah air pada pukul 18.00 waktu saudi arabia.


Sesampainya dibandara, para jamaah melakukan penandatanganan bukti pemberangkatan umroh dan kontrak perjanjian setelah keberangkatan sebagai pegangan hitam diatas putih dari PT Izzah Haramain Asy Syarifain. Selain itu, jamaah juga dibagikan konsumsi ketika dibandara (ayam al baik).


PT Izzah Haramain Asy Syarifain juga memberikan sertifikat umroh exclusive untuk setiap jamaah yang telah berangkat sebagai legalitas bahwa telah melaksanakan perjalanan tarbiyah umroh di tanah suci, Mekkah. Dalam sertifikan tersebut terdapat tanda tangan dari direktu utama Izzah Tour & Travel yaitu bapak H. Syamhidar dan Kepala Seksi (Kasi) Penyelanggara Layanan Umroh & Haji Terpadu yakni bapak Dr. H. Abd. Hakim Bukhari, S.Ag., M.Pd.

Demikian Informasi perjalanan Umroh Exclusive kebarangkatan 4-15 Spetember 2023 yang dapat kami sampaikan. Sampai jumpa diperjalanan umroh dan haji berikutnya. 

(Jum'at, 15 September 2023)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELESAI CITY TOUR MEKKAH PT IZZAH HARAMAIN ASY SYARIFAIN KEMUDIAN MEMBAWA JAMAAHNYA UNTU CITY TOUR MADINAH, MASYA ALLAH

PT IZZAH HARAMAIN ASY SYARIFAIN MEMBAWA JAMAAHNYA UNTUK CITY TOUR MEKKAH SETELAH MELAKSANAKAN IBADAH UMROH

IZZAH TOUR & TRAVEL MELAKUKAN MANASIK SECARA DARING BERSAMA 3 GROUP UMROH KEBERANGKATAN OKTOBER 2023